HARI BHAYANGKARA KE - 72 POLDA SULSEL SYUKURAN DI SPN BATUA


" Kapolda Beri Piagam Penghargaan Kepada Anggota Yang Berprestasi, Diakhiri Pemotongan Tumpeng, Foto Bersama "

Kapolda Sulsel potong tumpeng syukuran hari Bhayangkara Ke - 72

NEWSULSEL.com, Makassar - Dalam rangka hari Bhayangkara yang ke - 72, Polda Sulsel menggelar acara syukuran yang bertempat di Auditorium Paramartha SPN Batua, Jln. Urip Sumohardjo Makassar, pada pukul 09.30 Wita, Kamis 05 Juli 2018.

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Wakapolda Sulsel, serta Pejabat Utama Polda Sulsel juga semua perwakilan dari jajaran satuan kerja lingkungan Polda Sulsel, yang mengankat tema, " “Dengan Semangat Promoter, Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018-2019”.

Anggota berprestasi foto bersama Kapolda Sulsel usai syukuran

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Polda Sulsel Irjen Pol. Drs. Usman Septono, menyampaikan, rasa terimakasih atas pelaksanaan syukuran Hari Bhayangkara yang ke 72, Kegiatan ini adalah momentum yang insyallah setiap tahun kita peringati bersama.

“ Saya bangga dapat bertugas di Polda Sulsel yang Alhamdulillah sampai saat ini situasinya aman dan kondusif karena ini berkat rekan rekan kita bersama dalam menjaga keamanan dan stabilitas Polda sulsel” terangnya

Masih di tempat yang sama jendral berbintang dua tersebut mengajak seluruh jajarannya agar “Kualitas kinerja kita implementasikan lebih baik lagi, dan berharap agar ditingkatkan, Kapolri saat ini sangat memperhatikan anggota anggota yang berprestasi” Pungkasnya

Syukuran Hari Bhayangkara ke - 72 tersebut dirangkaikan juga dengan memberi piagam penghargaan kepada anggota yang berprestasi, dan di akhiri dengan pemotongan tumpeng langsung oleh Kapolda Sulsel dilanjutkan foto bersama.....(Wr/Ns.c).



Lp. Suherman
Editor. Andi PW

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.