DIREKTUR EKSEKUTIF CIP KLARIFIKASI BERITA SABTU 24/02/2018 JUDUL


" Lsm Cip Ikut Bereaksi Atas Proyek Pengadaan Soal Di Gowa Yang Disoroti LSM Somasi "


NS.com, Makassar - Gowa Senin (26/02) Dirt Eksekutif Center Information Public (CIP) Zulfiadi Muis mengklarifikasi (koreksi) isi berita Sabtu tanggal 24 Februari 2018 dengan judul. " Lsm Cip Ikut Bereaksi Atas Proyek Pengadaan Soal Di Gowa Yang Disoroti LSM Somasi "

terkait wawancara wartawan New Sulsel.com melalui chat WA, bahwa saya selaku Dirt. Eksekutif CIP tdk pernah berbicara terkait ucapan dibawah ini :

" Karena sayapun juga pasti curiga kalau merujuk jawaban Muh Ramli yang seakan ngawur dalam sebuah pemberitaan tersebut" ungkap Zul dan menambahkan.

CIP akan mendelegasikan timnya untuk lakukan investigasi proyek penggandaan soal ujian dikabupaten gowa dan jika ada dugaan korupsi didalamnya yang disoal betul terbukti, masalah tersebut akan segera di laporkan ke APH (aparat penegak hukum)" kata Direktur Eksekutif CIP.

Ditempat terpisah Syam reporter New Sulsel yang dikonfirmasi terkait klarifikasi nara sumber yang menyangkali pernyataannya lewat telpon dan Whatsapp New Sulsel mengatakan.

" tidak apa jika Dirt Eksekutif CIP Zulfiadi Muis menyangkali hasil wawancara saya dengan dia beberapa hari yang lalu," ucapnya dari balik telpon.

Pimpinan redaksi New Sulsel.com mengingatkan Seluruh Nara Sumber yang dikonfirmasi wartawan New Sulsel.com "tidak Asbun, Ngawur" memberi pernyataan sebab pernyataan tersebut akan di publikasikan, begitupun jika nara sumber tidak menjawab saat di konfirmasi....(Wr/Ns.n).





Lp. Marwan
Editor. Andi PW

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.