DP. KALAU PEMERINTAH TAK BECUS, KOTA INI AKAN MUNDUR


" Danny Pomanto Wali Kota Inovatif Dan Kreatif, Hadapi Tantangan Lebih Keras, Dapat Diselesaikan Secara Santun "

DP Incumbent Wali Kota Makassar meskipun dikeroyok Warga Mendukung

NS.com, Makassar - Senin (25/02) Calon Wali Kota Makassar Danny Pomanto (DP) minta seluruh masyarakat juga sejumlah pihak untuk terus mempertahankan dan memajukan Kota Makassar dari apa yang telah dicapai.

Hal itu disampaikannya DP Wali Kota Non Aktif, saat berkunjung ke Lorong 0RW 5 Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Minggu 25 Februari 2018 .

"Saya merasa terhormat bisa bersilaturahmi di Lorong. Kenapa...? Sebab saya nyaman, tetap jadi anak Lorong," katanya.

Danny menyampaikan apa yang di capai pemerintah Kota Makassar sekarang kita nikmati hampir semua wilayah infrastuktus terbenahi sampai kelorong yang dipasangi lampu, dapat Adipura 3 kali berturut turut.

" Makanya kenapa saya sampaikan, Makassar jangan mundur lagi. Kalau pemerintah tak becus, kota ini akan mundur," terang Danny Pomanto Incumbent Wali Kota Makassar yang di kecoyok 10 Partai Politik.

Pada kesempatan yang sama salah 1 tokoh berpengaruh di Kelurahan Jongaya pendukung pasangan Danny Pomanto - Indira Mulyasari Wakil Ketua DPRD Makassar (Diami) mengatakan,

" Keberhasilan DP sebagai Wali Kota Makassar dapat dukungan rakyat, sehingga Diami Lolos sebagai Incumbent Walikota Makassar lewat jalur Independent, jalur perseorangan yang dinyakini menang," ungkapnya malam tadi....(Wr/Ns.c).





Lp. Herman Taruna
Editor. Andi PW

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.