ANDI NONENG ALLE MAJU DI PILCALEG DPRD PINRANG KARENA KEPEDULIAN


" Utamanya Untuk Keterwakilan Kaum Perempuan Dan Masyarakat Kecamatan Lembang Serta Batulappa Pada Umumnya "


Dra. Andi Passulle Walinono (Andi Noneng) caleg DPRD Kab Pinrang 2019

NEWSULSEL.com, Makassar - Dra. Andi Passulle Walinono yang akrab disapa dangan panggilan Andi Noneng Alle anak pemilik Soraja Pajalele H. Andi Walinono Petta Karaeng bertekat maju di Pilcaleg DPRD Pinrang karena Kepedulian untuk keterwakilan kaum perempuan dan masyarakat pada umumnya.

Andi Noneng bersama Ketua Golkar Pinrang dan Politisi Partai Golgar

Di tempat yang sama Andi Noneng Alle Bacaleg DPRD Pinrang Dapil V meliputi Kecamatan Lembang - Batulappa mengatakan. Saya maju dan memilih Daerah Pemilihan (Dapil) Kec Lembang Batulappa, 

Dra. Andi Passulle Walinono (Andi Noneng) bersam Almarhun Andi Alle dan 2 anaknya 

" Untuk memajukan kampung saya mewakili kaum Perempuan serta Masyarakat yang ada di 2 Kecamatan tersebut, agar dapat perhatian khusus dari pemerintah membangun potensi yang ada, bukan hanya sekedar memenuhi kuota persyaratan partai," jelas Andi Noneng.

Lanjut di katakan Dra. Andi Passulle Walinono (Andi Noneng Alle) istri almarhum Andi Alle mantan anggota DPRD pinrang dan kemanakan Kades Binanga Karaeng 2 priode, Andi Sabrul Petta Cambo


Semestinya banyak potensi yang bisa di kembangkan di Kec Lembang dan Batulappa untuk memajukan taraf hidup masyarakat pesisir dan dataran tinggi, in sha Allah ini semua akan saya perjuangkan sebagai putri daerah asal,"....ungkap optimis dapat terlaksana dengan dukungan keluarga dan Masyarakat Lembang Batulappa....(Wr/Ns.c).




Lp. Herman Taruna
Editot. Andi PW







Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.