DITNARKOBA POLDA SULSEL TEMBAK MATI CULLANG BANDAR SABU SABU

"3 Bulan Diintai Tertangkap Di Sulbar Kabupaten Mamuju Utara Dikamar Kost Jalan Poros Menuju Palu"


Ns, Makassar - Rabu 29 Maret 2017 Ruslan alias Cullang bandar Narkoba kelas Kakap yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Dit Narkoba Sulsel di "Tembak Mati" Selasa 28 Maret 2017 dini hari, setelah berusaha melarikan diri, ketika di bawah ke Mapolda Sulsel untuk pengembangan sindikat jaringan yang bersamanya.

Hal yang mencekam diungkap Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani pasca tertembak mati Ruslan (Cullang) 28 tahun warga jalan Balana 2 mengungkapkan " Cullang dalam seminggu mengedarkan Sabu sabu 2 kg, dalam setahun rata rata 120 kg keuntungan yang di dapat selama 5 tahun beraksi 1, 2 Triliun" Ungkapnya di hadapan para awak media.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono yang memimpin Jumpa Pers di Rumah Sakit Bayangkara tempat jenazah tersangka Bandar Narkoba Sabu sabu Cullang disemayamkan, membeberkan " Ruslan terlibat sindikat penangkapan 9 kg Sabu sabu dipelabuhan Makassar lalu, celakanya bandar Sabu sabu tidak pernah sekalipun mencicipi barang haram yang di edarkan" ucapnya ... (Wrd/Ns)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.