QADRI TAPPI, CALEG DPRD MAKASSAR SAMBANGI KERABATNYA DI MAKKIO BAJI


" Memohon Doa Restu, Dukungan Orang Yang Dituakan Juga Sahabat Yang Ada Di Kecamatan Panakkukan Dan Manggala "

Qadri Tappi caleg DPRD Makassar duduk di tengah di apit para kerabat di Makio Baji

NEWSULSEL.com, Makasaar - Muhammad Qadri Tappi, ST caleg anggota DPRD Kota Makassar dari Partai Gerindra dapil Panakkukang dan Manggala menyambangi rumah Ketua RT H. Sofyan di perumahan Makkio Baji Jl. Tamangapa.


Alumni Fakultas Tehnik Jurusan Elekro Universitas Hasanuddin dan mengetuai beberapa Organisasi dan salah satu pengurus Orari Daerah Sulsel maju sebagai caleg DPRD Kota Makassar agar dapat mewakili masyarakat Panakkukang dan Manggala yang telah banyak mendudukkan anggota legislatif setelah itu mereka terabaikan.

Menomena tersebut mendasari, desakan dan dukungan para kerabat serta sahabat juga tokoh masyarakat agar Muhammad Qadri Tappi, ST maju sebagai calon anggota DPRD Makasar yang akam membawa perubahan yang nyata, utanya di daerah pemilihannya.


Di akhir pertemuan dengan para kerabat, dan tokoh juga sahabat dari kecamatan Panakkukang - Manggala Qadri mengucapkan Banyak terima kasih atas dukungannya, mohon doa restuta semua. 

" jangki lupa sampaikan keluargata juga teman dan sahabatta kalau Qadri maju sebagai calon anggota DPRD Makassar, semoga apa yang kita lakukan bernilai ibadah di sisiNya Amin YRA, " ucap Qadri dan pamit tadi Malam....(Wr/Ns.c).




Lp. Herman Taruna
Editor. Andi PW






Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.