KORBAN LEDAKAN BOM DI BARAWAJA MASIH DIRAWAT DI RUMAH SAKIT

" H. Malik Pemilik Bom Ikan Yang Meledak Beberapa Hari Lalu Di Barawaja, Juga Perna Terkait Kasus Yang Sama Tahun 2008 "


NS, Makassar- Ledakan bom beberapa hari lalu di Barawaja lantai 3 rumah Kos kosan milik H. Malik, yang menelan 2 Orang korban luka Bakar diduga kuat mengalami cacat permanen. Hal ini terliahat dari kondisi korban di rumah sakit.

Sementara Penyidik Polrestabes Makassar yang menangani kasus ledakan Bom di Barawaja, Masi sebatas mendengarkan kesaksiaan H. Malik Pemilik Bom Ikan Yang meledak, sekaligus pemilik rumah Kos Kosan Tempat Kejadian Perkara ( TKP ).

Walil Kepala Satuan ( Wakasat ) Reskri Polrestabes Makassat Komisaris Polisi Tri Hambodo menyampaikan " jika bukti sudah lengkap kami akan menetapkan sebagai tersangka, sebab 2 saksi korban lebakan belum bisa dimintai kesaksiannya "

Hasil informasi yang di himpun News Sulsel.com di tempat kejadian perkara  paska Ledakan Bom ikan di lantai 3 rumah kos kosan miliknya " H. Malik  pemilik bom Ikan yang meledak beberapa hari yang lalu, juga pernah terkait kasus sama tahun 2008 " sesuai catatan polisi dari sumber di sekitar  TKP.... (Rd/Ns).



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.