KAPOLRES SIDRAP WITARSA AJI, CIRI CIRI PELAKU TELAH KITA KANTONGI

" Uang 500 Jt, Yang Baru Dicairkan Seorang Pengusaha Ternak Ayam Petelur Asal Desa Tanete, Digasak Begal "


Ns.com, Pangkajene - Sidrap Kamis (3/8/2017) hingga hari ini anggota Polres Sidrap masih melakukan pengejaran Begal yang menggasak uang H Lattare seorang pengusaha ternak ayam petelur saat menagih di Terminal Pangka Jene Rabu siang kemarin sekitar pukul 11:00 Wita.

Polres Sidap betigu terima laporan ada seorang pengusaha asal Desa Tanete, Kecamatan Maritenngae, Kabupaten Sidrap jadi korban Begal, yang baru cairkan dana Rp 500 Jt di Bank Rakyat Indonesia (BRI) bergerak cepat, lakukan penyidikan mengambil keterangan saksi yang melihat kejadiaan.

Informasi yang dihimpun News Sulsel.com, kejadian saat korban singgah di Terminal. Hendak menagih, Belum sempat tinggalkan mobilnya, pelaku muncul langsung buka pintu mobil korban, mengambil kantong plastik hitam berisi uang tunai Rp500 juta.

Korban lakukan perlawanan, berusaha rebut kantong hitam miliknya yang berisi uang tunai, ditangan Begal itu, sehingga seikat uang jatuh dengan nominal Rp 50 juta dari kantongan. Rupanya Begal lebih gesit dan berhasil  membawa kabur kantongan uang korban yang masih berisikan Rp 450 juta.

“Kami curiga, korban sudah diikuti oleh pelaku sejak pencairan, meninggalkan Bank Begitu melihat ada peluang, Begal langsung menggasak uang yang baru dicairkan pa haji" ungkap saksi di TKP saat itu.

“Kasus ini telah kita tangani. Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan beberapa saksi yang berada di TKP saat kejadian, ciri-ciri dari pelaku telah kita kantongi,” kata Kapolres Sidrap AKBP Witarsa Aji......(Wr/Ns.c).




Lp. Dg Liwang
Editor. Andi PW

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.