KONTAK SENJATA DIWILAYAH KAMPUNG KONTI UNAI DISTRIK YAWAKUKAT

"Tewaskan Gembong Pimpinan KKB OPM Maikel Pantai Utara DPO Polres Yapen, Yang Sangat Meresahkan Warga Selama Ini "


Ns, Makassar - Selasa 28 Maret 2017. Kontak senjata team gabungan yang dipimpin langsung Kapolres kepulauan Yapen Akbp Darma Suwandito, Tewaskan Gembong Pimpinan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Organisasi Papua Merdeka (OPM) Pantai Utara, Maikel Merani ditempat persembunyiaannya Kampung Konti Unai Distrik Yawakukat.

Minggu 26 Maret 2017 Polres Yapen dapat info dari jaringan, masyarakat bahwa Gembong Pimpinan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Organiaasi Papua Merdeka (OPM), yang masuk Daftar Pencarian Orang selama ini ada di daerah Distrik Yawakukat kampung Konti Unai rumah mertuanya, setelah di cek ke lokasi sasaran kebenaran informasih Kapolres Yapen Kumpulkan team gabungan lakukan penggerebekan yang berujung dengan kontak senjata Tewaskan Maikel Merani, jenazahnya dibawah ke RSUD Serui untuk di Autopsi.

Penyergapan Senin 27 Maret 2017 pukul 00:10 wit tidak menimbulkan korban dipihak anggota team Gabungan Polres Yapen juga warga sekitar TKP, team gabungan mengamankan barang bukti sepucuk sanjata api laras panjang jenis SS1 dengan no Regiatee 99001373, 9 Megazine SS1, Satu bendera Bintang Kejora, 13 Amunisi Revolver, 10 butir amunisi Karet Kaliber 5,56, 229 amunisi 5,56 juga Satu Senjata Angin, Rompi Loreng, Sangkur Komando dan uang 140.200.000.... (Wrd/Ns).


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.