M LUTFI TUAHUNG, GUNAKAN NAMA LSM PANJI ANUGRAH

"Diduga Telah Menteror, Perdaya, Gelapkan Uang Pengurusan Sertifikat, 12 Warga Kampung Pisang Utara Sungai Tallo "


Ns. Makassar - Senin 27 Maret 2017 pukul 19:30 wita puluhan warga kelurahan kampung Pisang Utara Kecamatan Ujung Pandang Makassar, jalan Sungai Tallo no 17 Lompo Battang Nyaris menghakimi M. Lutfi Tuahung alias Uppi, yang muncul kembali di Makassar setelah minggat ke Ambon, selama kurang lebih 5 tahun di cegah oleh Abdy Syukur.

Hal ini terjadi, sebab warga kelurahan Kampung Pisang Utara pernah di Teror, diperdaya uangnya di ambil M Lutfi Tuahung gunakan nama LSM Panji Anugrah untuk mengurus Setifikat atas tanah Negara yang sudah di tempati selamah 60 tahun, tidak ada hasilnya (nihil) Lutfi minggat ke Ambon bersama keluarga.

Florida dan Suriani korban yang pernah diambili uang juga di Teror mengatakan, "5 tahun lalu saya dikirimi surat ditakut takuti disuruh bayar dengan sejumlah uang, jika tidak tempatnya di ambil orang, saya dan florida di Teror dikirimi surat kaleng, pertama saya bayar 5 Juta kedua 3 Juta" tuturnya di TKP jalan Sungai Tallo

Ayub Suherman Untung Ketua Lembaga kontrol Etika Bisnis dan Profesi yang dihubungi, Abdy Syukur terkait masalah gejolak kemarahan  warga Kampung Pisang Utara yang diambil uangnya oleh Lutfi, menyarankan jika warga Kampung Pisang Utara di rugikan, "laporkan masalahn ini ke polisi, tunjukkan bukti kerugian yang dialami warga agar  diproses, jangan warga menghakimi pelaku sehingga tidak menimbulkan masalah baru".... (Rd/Ns).


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.