HPMB TERIAKKAN COPOT KAPOLRES TANGKAP MANTAN KETUA HPMB WARDIMAN



" Dianggap Lambang Dalam Menindak Lanjuti Proses Hukum Yang Melibatkan Mantan Ketum HPMB, Wardiman Dg Sipato "

HPMB teriakkan copot Kapolres Bantaeng, tangkap mantan Ketua HPMB dan Gatung Koruptor di Bantaeng

NEWSULSEL.com, Makassar - Aksi demo massa puluhan mahasiswa Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (HPMB) di putaran lampumera pertigaan jalan Hertasnin, A. P Pettarani di kawal sejumlah aparat kepolisan.

Aksi unjuk rasa bakar ban bekas juga membentangkan spanduk dijalan dengan bertulisan "Usut Korupsi Dana Hibah 2015 - Copot Kapolres Bantaeng - Tangkap Mantan Ketua HPMB - Gantung Koruptor di Bantaeng"

Puluhan aparat kepolisian lakukan pengawalan aksi unjuk rasa HPMB

Selain alat operaga tersebut yang digunakan pengunjuk rasa, juga membawa bendera Merah Putih bendara HPWB massa juga meletakkan keranda mayat di lokasi mimbar aksi bertulisan " Supremasi Hukum di Bantaeng Telah Meninggal Dunia" sambil teriakkan tuntutan gunakan Toa minta.

1. Kapolri segera copot Kapolres Bantaeng AKBP. Adip Rojikan karenantidak mampu tuntaskan kasus Korupsi di Kabupaten Bantaeng.


2. Kapolri segera tangkap dan penjarakan pelaku Korupsi Dana Hibah HPWB tahun anggaran 2015 sebagai bentuk kejahatan luar bias (Extraornary Crime) yang tertruktur dan sistimatis yang merupakan kewajiban institusi kepolisian yang diatur UU no 2 tahun 2002....(Rd/Ns.c).




Lp.Marwan Dg Liwang
Editor. Andi PW

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.