NGAMUK HENDAK DI TILANG PETUGAS LLAJ

" Sopir Taksi An-Nur Sok Jago di Hajar, di Lerai Anggota Satlantas Yang Ikut Bertugas "


Ns, Makassar - Selasa 14 Maret 2017. Sopir Taksi An-Nur ketika Sweeping di jalan Sultan Alauddin pukul 10:30 siang tadi di "Hajar" sebab mengomeli serta hendak menyerang petugas Razia  dari LLAJ. Untung anggota Satlantas segera melerai, sehingga tontonan gratis tidak berlangsung lama.

Sahar anggota LLAJ yang ikut bertugas Razia Surat Kendaraan Bermotor mengatakan " sopir taksi itu marah marah, keberatan serta hendak menyerang teman saya, teman saya duluan menghajar, di lerai anggota Satlantas" ucapnya sambil mengarahkan sopir taksi, menghadap ke kantornya jika keberatan Sweeping di gelar.

Hal ini tidak perlu terjadi jika "Sweeping, Razia, Surat Tanda Kendaran Bermotor (STKB) Izin Trayek, SIM pengemudi dan kelengkapan Adimistrasi terpenuhi, Sweeping sesuai prosedur, memenuhi persyaratan Peraturan Pemerintah No 42 tahun 1993" jelas Ayub Suherman Untung Ketua Lembaga Kontrol Etika Bisnis dan Profesi.

Polisi dan Pegawai Negeri Sipil yang bertugas di lengkapi, Surat Tugas memiliki Kualifikasi tertentu di bidang lalulintas dan angkutan jalan, agar tidak terjadi tontonan gratis antara petugas dan sopir saling adu jotos.... (Rd/Ns).


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.