REFORMASI 18 PROGRAM PENDIDIKAN PEMERINTAH KOTA MAKASSAR

"Dorong Potensi, Bakat Pendidik, Melalui Pelatihan Yang Pertama Kali Dilaksanakan UPTD dan K3S Makassar"


Ns, Makassar - Rabu 22 Maret 2017, UPTD Dinas Pendidikan Pemerintah Kota Makassar dan K3S serta Media Cetak On Line Rakyat Sulawesi.com. Gelar pelatihan vokal, pemahaman Not angka dan teknik membirama, di SD Inpres Hartako kompleks Hartako Indah jalan Parang tambung.

Pelatihan yang di ikuti 37 kepala Sekolah dan guru pengajar se Kecamatan Tamalate ini, sebagai salah satu program unggulan dari Reformasi 18 program pendidikan pemerintah kota Makassar, demi untuk mencerdaskan anak didik mulai dari sekolah dasar (SD).

Kadis Pendidikan Pemkot Makassar Drs. H. Ismunandar menyampaikan ke seluruh peserta pelatihan, agar senangtiasa belajar mengikuti pelatihan, munculkan pontensi bakat, kemampuan yang dimiliki "tidak apa di ulang ulang belajar, dua kali lebih baik agar ilmu yang kita miliki dapat ditansfer ke anak didik kita" lebih lanjut H. Ismunandar sampaikan.

"Guru harus ketahui tingkat kemampuan anak didik, lakukan pemetaan pontensi bakat hingga tidak salah kita transfer ilmu dan mengarahkan anak, sesuai potensi bakat yang dimiliki anak didik kita" ucapkan sambil menyudahi pengarahan ke peserta pelatihan siang tadi... (Dd/Ns).


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.