SYL, SAMPAIKAN WAKIL BUPATI SOPPENG

"Bersatuki Untuk Pa Jenderal, Ya Pa Wakil Dihari Ulang Tahun Kabupaten Soppeng Yang Ke-756"


Ns, Makassar - Hari jadi ke-756 Kabupaten Soppeng yang banyak menghasilkan orang orang Cerdas, Kamis 23 Maret 2017 dihadiri Dua Calon Gubernur Sulsel tahun 2018 mendatang. Jenderal Burhanuddin Andi dan Wakil Gubernur Sulsel 2 periode Agus Arifin Nu'mang 

Gubernur Sulsel Syahrul YL dan rombongan yang tiba di Stadion Andi Wana Laburawung tempat perayaan HUT kabupaten Soppeng, disambut oleh Bupati Andi Kaswadi Razak bersama Jajarannya dengan suguhan tari adat Paduppa untuk tamu Agung juga tamu Kehormatan.

Sebagai bentuk aspresiasi yang tinggi Gubernur Sulael Syahrul YL beserta rombongan memilih ke HUT Soppeng yang bertepatan dengan kegiatan di Bali yang tidak kala pentingnya, sebab hari ini Gubernur dan wakil gubernur Agus Arifin Nu'mang, harus ada di Bali menerima Penghargaan.

Syahrul YL, memuji Akar Super memimpin Kabupaten Soppeng jadi Pilar Utama Sulsel dan menyampaikan wakil Bupati Soppeng "Bersatuki untuk pa Jenderal ya pa Wakil" HUT ke 756 Soppeng juga dilakukan penandatanganan Prasasti juga Proyek serta bantuan, kendaraan Dinas, Ambulans dan Pemadam Kebakaran... (Le/Ns).




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.