WARGA KOMPLEKS BBD ANGGAP KASAT LANTAS TAK KOMITMEN, INI TANGGAPANNYA


"Wajar Nda Warga BBD Tutup Jalan? Saya Sudah Sampaikan Pihak PDAM Tuk Penggunaan Lahan Parkir Sebelum Musyawarah "

Bagian aset PDAM temui warga BBD terkait permintaan lahan parkir Kasat Lantas

NEWSULSEL.com, Makassar - Warga Kompleks Bank Bumi Daya (BBD) yang merasa terusik dan terganggu hingga saat ini tidak rela jika jalan kompleksnya dijadikan jalan umum warga yang hendak mengurus SIM di Sat Pas Polrestabes Makassar yang baru dipindahkan di bagian belakang SPN Batua.

Hal tersebut diungkapkan warga kompleks BBD ke Newsulsel.com, usai pertemuan dangan bagian aset PDAM yang mendatangi warga kompleks untuk berdialog bersama Ketua Forum Warga Komplek BBD, terkait surat permintaan lahan parkir dari Kasat Lantas Polrestabas Makassar. 

Bagian aset perlihatkan Surat permintaan lahan parkir Kasat Lantas Polrestabes Makassar

Ketua Forum Warga Kompleks BBD, Erna Amin, anggota DPRD Provinsi Sulsel didampingi beberapa warga komples saat berdialog bersama bagian aset yang di perintahkan Direktur PDAM mengatakan,

"Jika seperti ini kita menganggap Kasat Lantas Polrestabes Makassar tidak komitmen dengan berita acara hasil musyawarah yang ditanda tangani bersama warga kompleks BBD, 02 Juli 2018 lalu," ungka Erna Amin.

Kiriman Video warga BBD saat dialog bersama bagian aset PDAM Makassar

Kasat Lantas Polrestabes Makassar, Kompol. Dr. Masaluddin yang dikonfirmasi Newsulsel.com via telepon Kamis 05 Juli 2018 pukul 23:30 Wita mengatakan,

"Tidak komitmennya di mana? Wajar nda warga menutup jalan di kompleks seperti itu, Saya sudah lebih dulu meminta lahan parkir tersebut via telepon sebelum musyawarah dengan warga BBD, pihak PDAM meminta permintaan lewat surat," ucapnya menjelaskan terkait tudingan tersebut....(Rd/Ns.c).



Lp. Suherman
Editor. Andi PW


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.