PELANTIKAN DPD JOIN GOWA, PEMERINTAH GOWA SIAP UNTUK BERSINERGI.


" Bupati Sangat Mengapresiasi Atas Kehadiran DPD JOIN di Gowa Untuk Memberi Warna Baru Dalam Pemberitaan Media Siber "

Kadis Kominfo Arifuddin Saeni Bacakan Sambutan Bupati Gowa dalam pelantikan DPD JOIN Gowa

NEWSULSEL.com, Gowa - Pelantikan Pengurus DPD Jurnalis Online Indonesia (Join) di Kabupaten Gowa telah usai. Hal itu dilakukan oleh Sekretaris Jendral DPP Join Indonesia, Julham Sifadi.

Sebanyak 22 orang jurnalis dari berbagai latar belakang media, salah satunya media newsulsel.com biro Gowa yang tergabung dalam DPD Join Gowa ini, terlihat mengucapkan sumpah yang dikomandoi langsung oleh Sekjend DPP Join Indonesia.

Ketua DPD JOIN Gowa Kibarkan Pataka yang diserahkan DPD JOIN Pusat

Ini dilakukan di Gedung De'bollo, Jalan Tamanurung, Somba opu, Gowa, Senin, 28 Mei 2018 menjelang Buka Puasa.

Ketua DPD Join Gowa, Syafriadi Djaenaf yang usai dilantik dalam sambutannya mengatakan, jika dibawah kendali kepengurusan periode 2018-2021 kedepannya akan mengibarkan bendera JOIN hingga ke pelosok desa.

"Kedepannya, Join akan kami kibarkan sampai ke pelosok desa, agar kehadiran Join di Gowa dapat maksimal dan memberikan pemberitaan yang faktual dengan bersinergi bersama pemerintah,"kata dia.

Foto bersama segenap DPD JOIN Gowa beserta DPD Sulsel dan Undangan 

Bupati Gowa, yang diwakili Kepala Dinas Kominfo, Arifuddin Saeni menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi atas kehadiran DPD Join di Gowa

"Menyampaikan bahwa bapak Bupati sangat mengapresiasi atas kehadiran Join di Gowa dan membuka ruang selebar lebarnya untuk bermitra agar kedepannya bisa bersinergi,"ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Jendral DPP Join Indonesia, Julham Sifadi, menuturkan bahwa kehadiran Join di Gowa ini merupakan sejarah.

"Pelantikan ini adalah sejarah Join di Gowa, saya berharap agar kepengurusan ini mampu memerangi hoax atau berita bohong di Gowa, Join juga membuka ruang selebar lebarnya untuk bermitra dengan pemerintah dan pihak swasta, agar mampu kedepannya bersinergi dengan baik,"tutur Sekjend DPP Join Indonesia itu....(Wr/Ns.c).



Lp. Korlip Go
Editor. Andi PW



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.