JELANG BUKA PUASA HARI KE-12 PATAKA JOIN GOWA DI KIBARKAN


" Bupati Gowa berharap JOIN Mampu Beri Warna Baru Pemberitaan Media Siber Untuk Pemenuhan Hak Informasi Publik "

Sekjen DPD JOIN Pusat serahkan Pataka ke Ketua DPD JOIN Kab Gowa

NEWSULSEL.com, Gowa - Ketua DPD JOIN Gowa Syafriadi Djaenaf kibarkan Pataka yang di serahka oleh Sekjen DPD Pusat menandai pengukuhan DPD JOIN Gowa Jelang buka puasa hari ke - 12 di Gedung De'Bollo, Senin 28 Mei 2018.

Pengukuhan pengurus JOIN Gowa dihadiri pihak pemerintah Gowa yang diwakili Kadis Kominfo, dan pihak Kejaksaan Neregi Gowa dan pihak Polres Gowa yang di wakili Kabag Humasnya.

Ketua JOIN Gowa Syafriadi Djaenaf saat memberi sambutan setelah pengukuhun di Gedung De'Bollo Gowa

Ketua JOIN Gowa Syafriadi Djaenaf dalam sambutannya tak lupa mengucapkan terimakasi kepada sememua pihak yang telah memberikan dukungannya hingga pengukuhan ini dapat terselenggara dengan baik sesuai rencana.

" Semoga kehadiran JOIN Gowa dapat lebih bermamfaat khususnya dalam penyajian berita sesuai fakta juga membetukan karakter pribadi yang baik Jurnalis di Kab Gowa," kata Syafriadi Djaenaf.

Prosesi pengukuhan DPD JOIN Gowa Senin 28 Mei 2018

Ketua DPW JOIN Sulsel Rifai Manangkasi menjelaskan, program utama dari JOIN hadir di Gowa adalah Pendidikan Jurnalis
" bukan diprogram sebagai kompetitor (pesaing-red) dengan organisasi lainnya tapi kehadiran JOIN diharapkan mampu menjadi penyeimbang dengan organisasi lainnya," jelasnya saat beri sambutan.

Kadis Kominfo, Arifuddin Saeni yang diwakili Bupati Gowa dan membacakan sambutan Adnan Purichta IYL mengatakan Pemerintah Gowa sangat mengapresiasi atas kehadiran DPD Join di Gowa dan membuka ruang untuk bersinergi dalam memenuhi hak kebutuhan informasi publik....(Wr/Ns.c).



Lp. Herman Taruna
Editor. Andi PW




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.