DIDUGA SELEWENGKAN DANA BOS, INI AKSI KEPSEK INPRES SANDIKKA DI GOWA


" Saya Juga Punya Banyak Teman Wartawan Yang Sering Kemari Beritakan Saja Kalau Mau, Saya Mau Liat "

Kepsel SDN Sandikka dilingkari dan gedung Sekolah SDN Sandikka Gowa

NEWSULSEL.com, Gowa - Ini aksi Oknum Kepala Sekolah SDN Inpres Sandikka di Kecamatan Bontomarannu saat di konfirmasi wartawan terkait dugaan penyalahgunaan dana Bantua Operasional Sekolah (BOS) beberapa hari lalu.


Menurut informasi 2 wartawan yang hendak mengkonfirmasi kepsek Sandikka terkait dugaan penyalahgunaan tersebut langsung menghidar dan mengatakan " banyak teman ku wartawan beritakan kalau berani, dan masuk kedalam ruang, tidak lama kemudian dia berteriak pulang mi itu wartawan" kata HT

Mustari aktifis Lembaga Kontrol Etika Bisnis dan Profesi sengat menyayangkan sikap oknum Kepala Sekolah SDN Sandikka di Kec Bontorannu Gowa yang elergi sama wartawan dan menghindar saat hendak di konfirmasi.


"Jika berul Kapsek tersebut lakukan penyalagunaan Dana Bos, Kapsek tersebut bisa di copot dan diproses hukun yang berlalu," kata Mustari yang akan melakukan intesvigasi terkait dugan tersebut.

Kadis P&K Kabupaten Gowa DR. Salam hingga saat belum dapat di hubungi terkait kejadian di SDN Sandikka beberapa hari lalu....(Wr/Ns.c).



Lp. Herman Taruna
Editor. Andi PW




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.