ERWIN, MENGECAM LURAH TEBANG PILIH DALAM BERTINDAK, DAN MANFAATKAN SATPOL PP

" Ketua ORT Sudah Mengingatkan, Mestinya Supardi Menindak Dulu  Bangunan Depan Matanya Agar Tidak Memunculkan Tafsiran Keliru "


Ns.com, Makassar - Kamis (20/7/2017) Aktivis Lembaga Kontrol Etika Bisnis dan Profesi Erwin Sudirman, Mengecam tindakan Lurah Barana Drs. Supardi yang di anggap tebang pilih menindak warga dan memanfaatkan Satpol PP.

"Saya kira Supardi tau persis kondisi Geografi diwilayah kerjanya, mestinya Lurah menindak dulu bangunan disamping juga depan kantornya, hingga tidak memunculkan tafsiran keliru, ada apa ini" ungkap Erwin menyoal tindakan Lurah Barana.

Informasi yang di himpun News Sulsel.com sore tadi terkait surat teguran no: 51/KB/2017 ke Wempy Gosal dianggap berlatar belakang sesuatu yang hanya lurah dan Wempy yang tau masalahnya. Sebab hampir diwilayah Lurah Barana banyak bangunan yang mesti ditertibkan tidak diberi surat teguran.

Ketua ORT sudah mengingatkan lurah Barana agar bijak dalam bertindak, warganya yang dianggap sangat loyal dengan warga yang ada sekitarnya. "Saya sudah sampaikan lurah kalau mau mertibkan bangunan dan barang yang ada depan rumah warga kenapa baru sekarang dan hanya Wempy Gosal saja yang ditegur" ucapnya sambil goyang kepala di warkop seputar Balana......(Rd/Ns.c).




Lp. Liwang
Editor. Andi PW

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.