LURAH BARANA, TIDAK PEDULI PENYAMPAIAN KETUA ORT SEBELUM TINDAKI WARGANYA

" Ruly Camat Makassar Akan Sampaikan Lurah Barana, Terkait Tindakan Yang Dianggap Tebang Pilih "


Ns.com, Makassar - Jumat (21/7/2017) tindakan Lurah Barana yang dianggap tebang pilih lakukan tindakan memberikan surat teguran No: 51/KB/2017 ke Wempy Gosal warga jalan Balana, memunculkan beragam tanggapan miring.

Ketua ORT sudah menyampaikan Lurah Barana kalau mau bertindak, tindaki semua yang melanggar diwilayahta jangan hanya Wempy (Awi) agar tidak menimbulkan beragam tanggapan keliru dari masyarakat ke pa Lurah.

" sebab bangunan disamping, depan kantor lurah dan yang ada diwilayah kelurahan Barana tidak kita tindakki, termasuk penjual lemari dan pemulung yang menggunakan badan jalan " kata Ketua ORT diwarkop jalan Balana Kamis sore (20/7/2017).

Ruly Camat Makassar akan sampaikan ke pak lurah Barana ketika dikonfirmasi News Sulsel.com via Whatsapp, terkait tindakan Lurah Barana yang di anggap tebang pilih, melibatkan Satpol PP berpakaian Preman,

"Akan saya sampaikan nanti ke pak Lurah Barana pak" jawab Rully singkat setelah dua berita terdahulu tayang dan dibagikan ke Walikota Makassar via telegram, menyoal tindakan Lurah Barana.....(Wd/Ns.c).





Lp. Liwang
Editor. Andi PW


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.