ADA APA INI, LURAH BARANA DIANGGAP TEBANG PILIH SAMPAIKAN TEGURAN


" Hanya Wempy Gosal Yang Dapat SuratTeguran Disepanjang Jalan Balana, Bangunan Dua Lantai Yang tidak Sesuai Dilakukan Pembiaran "


Ns.com, Makassar - Kamis (19/7/2017) Wempy Gosal warga jalan Balana tidak habis pikir, " UlahLurah Balana " yang dianggap tebang pilih, berikan surat teguran. mengatas namakan warga, hasil pantauan langsung dilapangan terkait barangnya yg di simpan di depan pagar sementara lagi mau dicarikan tempat.

"Jika betul lurah mau lakukan penertiban disepanjang jalan balana dan sekitarnya saya dukung. Jangan hanya saya yang dapat tenguran hanya mungkin kerena ketidak sukaan" jelas Wempy Gosal, sambil memperlihatkan kondisi jalan balana banyak atap malah bangunan permanen yg tidak sesui tata bangunan yang ada.

Wempy berharap Walikota, khususnya Camat Makassar mengintruksikan Luarahnya, agar dalam melakukan tindakan tidak tebang pilih dan didasari ketidak sukaan. "Suardi pa lurah barana itu sudah lama bertugas, dan anggotanya biasa kemari termasuk ibu yang di belakang rumah biasa bawah pesan pa lurah" katanya sampil memperlihatkan surat teguran no 51/KB/2017 tertanggal (18/7/2017)

Ruly Camat Makassar yang dikonfirmasi News Sulsel.com via SMS dan Whatsapp engan menanggapi ulah lurah yang dianggap.tebang pulih melakukan tidakan, sementara banyak bangunan berlanyai dua yang tidak sesuai dibalana di lakukan pembiaran, ada apa ini ??? .......(Mr/Ns.c).




Lp. Liwang
Editor. Andi PW

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.