MAPOLRES PALOPO DISERBU PULUHAN MAHASISWA


" Tuntut Pelaku Pengeroyokan Aktivis di Jl Anggrek Palopo, Sehingga Korban Menderita Luka di Kepala, Dan Jari Tangan Remuk "

Akibat pengeroyokan yang di lakukan HA dan HE korban harus di rawat di RS


NEWSSULSEL.com, Palopo - Buntut penganiayaan, pengeroyokan salah satu aktivis di Kota Palopo, Mako Polres Palopo diserbu puluhan mahasiswa. Mereka menuntut pelakunya diproses sesuai hukum yang berlaku, Selasa 14 Agust 2018.


Menurut informasi dari salah seorang rekan korban, mengatakan, sekira pukul 02.30 Wita tadi subuh, korban yang berada di Jalan Anggrek Palopo, didatangi oleh pelaku yang berinisial HA (35) warga Jalan Batara dan HE (34) Jalan Andi Pangerang. 

“ Saat bertemu kedua pelaku langsung memukuli korban di bagian kepala, gunakan Double Stick dan Batu sebesar dua kepalan tangan orang dewasa, jelas Bur rekan korban dan menurutnya ini bentuk percobaan pembunuhan yang harus di proses hukum.


Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf, yang di konfirmasi biro Newsulsel.com di Palopo terkait kejadian itu mengaku belum mengetahui motif penyerangan tersebut.

“Keterangan awal dari pelaku, katanya mereka mabuk, saat lewat disitu, pelaku minta makan, namun keterangan itu belum bisa dipercaya begitu saja, makanya pihak kepolisian masih menyidik kasus ini.” ucap Ardy.....(Wr/Ns.c).



Lp. Biro Palopo
Editor. Andi PW





Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.