LOMBA GERAK JALAN DI PAREPARE BERUJUNG PENIKAMAN


" Perkelahian Terjadi Karena Ketersinggungan Dari Kelompok Barisan Yang Hendak Dilambung Hingga Terjadi Keributan "

Kapolsek KPN Parepare AKP. Syaharuddin dan Korban penikaman

NEWSULSEL.com, Parepare - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe melepas gerak jalan kategori umum, dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73, di Jalan Abd Jalil Habibie, berujung ricuh, satu oranh ditikam Selasa 14.Agust 2018.

Insiden terjadi saat kedua kelompok barisan gerak jalan, yang memeriahkan HUT kemerdelaan Indonesia ke - 73 ini beriringan di samping Kantor Ajenrem, terlibat tawuran di jalan Andi Makkasau, Parepare, sekira pukul 10.40 Wita.


Salah seorang saksi mata mengatakan, insiden berawal ketika kelompok gerak jalan nomor urut 16 Crazy Reveres melakukan variasi barisan. Sementara dibelakangnya kelompok barisan nomor urut 17 Café Alya Sweetness Man hendak melambung Crazy Revers.

“ Karena terlalu lama melakukan variasi sampai dua lagu, akhirnya kelompok kami jalan dan mengambil jalur sebelah kiri, mengikuti rombongan ibu-ibu juga melambung barisan, namun baru dua baris langsung kelompok mereka menyerang kami, satu anggota kami ditikam di bagian punggung sebelah kiri,” kata Faisal.


Sementara itu, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN) Parepare, AKP Syaharuddin mengaku dari hasil peneyelidikan sementara, perkelahian terjadi karena ada ketersinggungan dari kelompok barisan yang hendak dilambung.

“Ada senggolan, dan akhirnya terjadilah perkelahian. Satu orang harus dirawat karena menderita tusukan benda tajam di punggung, sementara masih kita dalami,” ungkap Kapolsek KPN....(Wr/Ns.c).



Lp. Reski Pare
Editor. Andi PW






Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.