DIRGAHAYU RI KE-73 KAPOLRES LUTIM NGETRAIL JELAJAHI PEGUNUNGAN PASOKKORANG


"untuk mempererat tali silaturahim juga kebersamaan dalam mendekatkan diri dengan masyarakat umum lainnya "

Kapolres Lutin Ngetrail bersama sang istri jelajahi pegunungan Pasokkorong

NEWSULSEL.com, Burau Lutim - Dalam rangka mempringati HUT RI Ke-73 Kapolres Luwu Timur AKBP. Leonardo Panji Wahyudi, SIK menggelar Trail adventure Luwu Timur Bhayangkara, mengambil titik Start di Mapolsek Burau.


Pegelaran ngetrail yang dilaksanan sejak 17-18 Agustus 2108 ini turut melibatkan para crosser lokal, anggota DPRD Kab Lutim, Irmanto Hafid, Kadis Tata Ruang dan Pemukiman, Kapolsek Wotu, serta beberapa Staf dari Polres Luwu Timur.

Event kali ini berdeda dengan event sebelumnya, star dari Mapolsek Burau Nampak Kapolres berboncengan dengan sang istri ikut serta menjelajahi medan terjal melewati pegunungan batu cadas hingga ke pegununungan Passokoran kecamatan Mangkutana.


Kapolsek Burau AKP Arifin kepada Newsulsel.com menjelaskan, bahwa event ini diikuti sebanyak 120 crosser khusus lokal Luwu timur dengan tujuan lain yakni, melakukan latihan bersama yang pada prinsifnya.

"untuk mempererat tali silaturahim juga kebersamaan dalam mendekatkan diri dengan masyarakat umum lainnya, Silaturahim kan indah” Ucap Kapolres AKBP. Leonardo Panji Wahyudi,SIK....(Wr/Ms.c).



Lp. Idul
Editor. Andi PW






Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.