HALAL BIHALAL BALMON MAKASSAR TANDAI PELEPASAN JUFRI DG NGEPPE


" Hadir Beberapa Kepala UPT Termasuk Mantan Kabalmon Kelas I Makassar, Ir. Zainuddin Kalla, M.Si Serta Joni Andrian, SH. MH "


NEWSULSEL.com, Makassar - Halal Bihalal Balai Monitor Kalas I Makassar dirangkaikan pelepasan purnabakti Jufri Dg Ngeppe, SE dihadiri beberapa kepala UPT termasuk Ir. Zainuddin Kalla. M.Si yang saat ini menjabat Kabalmon Denpasar dan Joni Andrean, SH. MH jabat Kabalmon Semarang.


Kepala Balai Monitor Kalas I Makassar, Drs. Distiawan Dwi Romboko, M.Si pada sambutan acara Halal Bihalal di Cafe Kanrejawa Senin 02 Juli 2018 mengucapkan terimakasi yang setinggi tingginya atas pengabdian yang telah di berikan Jufr Eppe beserta keluarga kepada Balmon Makasaar.


" kita berharap semua pegawai yang ada di Balmon dapat mengikuti jejak para seniornya kita yang telah mengabdikan diri, juga menunjukkan kecintaannya demi majunya Balai Monitor di seluruh Nusantara" ucap Distiawan.


Dikesempatan yang sama Jufri Dg Ngeppe yang akan mengakhiri tugas pada tanggal 16 Juli 2018 mendatang didampingi istrinya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besar kepada seluruh Pegawai Balmon yang hadir atas segala kesalahan yang pernah di buat baik disengaja maupun tak di sengaja.


Sebelum acara selesai Kabalmon memasangkan Cincin kenangan di jari manis Jufri Eppe yang disiapkan panitia penyelenggara di susul penyerahan bingkisan oleh Joni Andrian, Abdul Salam, SH. MT.Dev Kasi Sarpel, dan Muh Takdir, ST. MH Kasi Pemantauan dan Penindakan Balmon Makassar dilanjutkan foto bersama....(Rd/Ns.c).



Lp. Suherman
Editor. Andi PW


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.