WARGA NGAMUK, LEWAT JENDELA SAAT JENAZAH A. MADDU SILA AKAN DISEMAYAMKAN


" AKI, Tenangkan Warga Dan Bantah Jika Pemerintah Gowa Tidak Berikan Izin Almarhum Andi Maddusila Disemayamkan Di Ballalompoa "

Termakan isu tak benar warga sempat ngamuk memanjat jendela masuk ke Ballalompoa 

NEWSULSEL.com, Gowa - Sekitar pukul 21:30 wita, sejumlah warga Kab. Gowa sempat mengamuk sambil berteriak dobrak saja pintu Ballalompoa yang terkunci dan memanjat masuk lewat jendela, sebab ada isu beredar jenazah almarhum Andi Maddusila tidak di izinkan untuk di semayamkan ditempat tersebut.

Foto jenazah almarhum Andi Maddusilla, saat dimasukkan ke Ballalompoa

Menurut informasi yang dihimpun Newsulsel.com, dimusium Ballalompoa keluarga yang hendak mempersiapkan tempat penyemayam dan warga yang ingin menyaksikan jenazah almarhum Andi Maddu Silla mendapati pintu terkunci.


Hal tersebut di bantah Andi Kumala Ijo (AKI) saudara almarhum Andi Maddusila, yang mewakili pemerintah Kab. Gowa mengatakan bahwa tidak benar jika almarhun tidak di izinkan untuk di semayamkan di Ballalompoa oleh Pemda Gowa.


" Justru sebaliknya, bahkan ambulance yang dipakai ambulance yang disiapkan pemda gowa dari rumah duka menuju ke museum Balla Lompoa" ungkap AKI menenagkan ratusan warga yang sempat terprovokatori isu tidak benar.....(Wr/Ns.c).



Lp. Korlip Go
Editor. Andi PW






Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.