CALEG WANITA CANTIK GOLKAR, LEBIH MUDAH DITERIMA MASYARAKAT


" Punya Pengalaman Organisasi, Dan Pendidikan Yang Cukup A. Dala Atiika M Akan Bangun Daerah Pemilihannya "

A. Dala Atiika M Wakil Bendahara Umum DPD I  Partai Golkar

NEWSULSEL.com Makassar - Setelah Resmi Mendaftar di KPU Sulsel 17 Juli 2018, Andi Dala Atiika M, Caleg Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dari Partai Golkar, Daerah Pemilihan (Dapil) IX meliputi Pinrang, Sidrap dan Enrekang, siap bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

Wanita asal Polmas yang merupakan putri dari pasangan A. Mappaonang dan Andi Besse Samriani, kini berdomisili di Makassar. Dala menempuh pendidikan di SMA Negeri 2 Makassar, dan menyelesaikan kuliah di Fakultas Teknik Sipil Universitas Muslim Indonesia (UMI). Dengan latar pendidikan tersebut, Dala menjadi kontraktor pengadaan barang dan jasa.


Dala saat ini menjabat sebagai Wakil Bendahara Umum di Partai Golkar Sulsel, 
Pengurus DPD IWAPI Sul Sel, Pengurus Kadin Sulsel, Gapensi Sulsel, dan Dewan Pembina HIPMI Sulsel.

“Alasan saya memilih maju di Pileg Provinsi karena sudah saatnya mengabdikan diri ke masyarakat, untuk kemajuan daerah dan turut serta mengawal dan mengawasi dalam pelaksanaan program pemerintah,” katanya, Kamis 19 Juli 2018.

Dala memaparkan, jika diberi amanah, yang ingin diperjuangkan di Provinsi nantinya yakni, kepentingan daerah yang sinergi dengan pemerintah pusat. Sehingga, kata dia, terlihat adanya pembangunan dan perubahan yang lebih meningkat di daerah yang menjadi tanggungjawab bersama sebagai putra-putri daerah.


Terlebih, katanya, kehadiran sosok wanita di Legislatif karena memiliki kemampuan lebih di antaranya, cermat, teliti, kepekaan sosial lebih tinggi dengan peristiwa di sekitarnya, dan biasanya mampu menyelesaikan masalah dengan pendekatan kelembutan tapi tegas. Sementara, lanjut dia, wanita
lebih mudah diterima di tengah-tengah masyarakat.

“Keunggulan dan nilai jual yang kami miliki sehingga layak dipilih yakni, pengalaman diberbagai bidang organisasi, dan dikader di bidang politik, sehingga mampu membangun jaringan sebagai alat komunikasi dalam mewujudkan pembangunan sarana dan prasarana yang menjadi harapan masyarakat,” paparnya.

Selain itu, adanya program pemerintah yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat dalam bidang pendidikan dan kesehatan. Ditambah, mewujudkan program dari Cagub Partai Golkar kemarin, yaitu adanya lapangan sepak bola di setiap Kecamatan, yang skaligus menjadi sarana olahraga dan rekreasi bagi masyarakat di daerah.

“Mari sama-sama ki bangun daerah ta,” tandasnya....(Wr/Ns.c).



Lp Hermann
Editor. Andi PW


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.