WABUP GOWA SIDAK USAI LIBUR LEBARAN TUJUH ASN SAKIT


" ASN Dinas Kab Gowa Yang Tidak Dapat Hadir Dihari Partama Setelah Lebaran Semua Dilengkapi Surat Keterangan Sakit "

Wabup Pemda Gowa saat gelar sidak pasca libur lebaran 1439 Hijriah

NEWSULSEL.com, Gowa - Usai libur panjang Idul Fitri 1439 Hijriah Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni langsung menggelar sidak pada ASN lingkup Pemkab Gowa, Kamis 21 Juni 2018. Dapati hampir semua pegawai hadir di hari pertama.


“Alhamdulillah dari berapa kantor dinas yang kita datangi hari ini hampir semuanya hadir, cuman satu, dua orang saja yang tidak hadir, itupun dilengkapi dengan surat keterangan sakit," ungkapnya

" Kita di Pemda Gowa mengajarkan kedisiplinan kepada ASN, kalau dikasi libur 10 hari maka tetap 10 hari tidak ditambah-tambah lagi,” ungkapnya tegasnya.


Kantor yang di sidak Wabup Gowa yakni, Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura, Dinas Peternakan dan perkebunan, Dinas PTSP, Dinas Koperasi, Dinas Perpustakaan, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Dinas Perikanan, Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, BPBD, Damkar semua hadir.


Tujuh orang ASN yang tidak hadir yaitu dari Dinas kesehatan 4 orang, Dinas Kominfo 1 orang, Dinas Lingkungan hidup 1 orang, Dinas PU 1 orang, semua itu dilengkapi dengan surat keterangan sakit....(Wr/Ns.c).


Lp. Korlip Go
Editor. Andi PW





Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.