INI PESAN PRABOWO SAAT KAMPANYE AKBAR AGUS-TANRIBALI LAMO


" Pilih Pemimpin Yang Bersih, Tidak Korup Dan Suka Bohong, Kita Bangun Indonesia Dari Sulsel, Kita Rebut Kekayaan Kita Yang Dijarah "

Prabowo perintahkan partai pengusung dan Rakyat Sulsel pilih Agus-Tanribali Lamo

NEWSULSEL.com, Makassar - Ribuan massa pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang - Tanribali Lamo yang akan di pilih Minggu depan 27 Juni 2018 padati pesta rakyat menuju Sulsel Bagus di lapangan Karebosi jalan A Yani Makassar 20 Juni 2018.

Calon Gubernur Sulsel 2018 Agus Arifin Nu'mang  yakin menang 27 Juni 2018 nanti 

Mantan Danjen Kopassus Prabowo Subianto di dampingi beberapa Jenderal purnawiran TNI dan Polri asal Sulsel yang tiba diatas panggung Pesta Rakyat menuju Sulsel Bagus, usai para partai pengusung calon Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 berorasi mengatakan.

" Jangan Pilih calon pemimpin yang Korup dan suka bohong, hanya karena di beri uang 100 ribu rupiah yang membawah kesensaraan hingga lima tahun kedepan ambil duitnya pilih calon pemimpin yang bersih sudah teruji dan pengalaman yang ada pada pasangan No. Urut 2, Agus-Tanribali Lamo," ujar calon Presiden 2019.

Massa pendukung Sulsel Bagus dari pinrang Sidrap dan Makassar

Lebih lanjut mantan Danjen Kopasus ini mengatakan jika rakyat Sulsel yang setia dan pemberani mendukung orang baik seperti Agus dan Tanribali, kita mulai membangun Indonesia dari Sulawesi-selatan dan jika rakyat memberi amanat kepada saya kelak,

" Kita akan rebut kembali kekayaan bangsa dan negara yang dijarah orang luar di Freeport, sebab hasil yang di dapat dari pengelolaan tersebut dibawah keluar negeri kita di indonesia hanya dapat sekitar 1 persen itupun hanya di nikmati orang orang tertentu di pusat," jelasnya tegas.


Ditempat yang sama beberapa massa pendukung yang hadir dari Kab Pinrang, Sengkang (Wajo) Sidrap, Toraja Barru dan Pangkep mengatakan kami kemari karena tak ingin biarkan orang baik jujur sabar dan teruji kemampuan berjuang sendiri ingin membangun Sulsel Bagus.

Kami dari Pinrang ke Makassar pagi tadi berangkat ada 40 mobil hanya untuk memberikan dukungan kepada Agus Arifin Nu'mang-Tanribali Lamo pimpin Sulsel Bagus," kata Andi Nurwani Walinono yang sejak pukul 12:00 Wita sudah berada di Karbosi bersama pendukung lainya....(Wr/Ns.c).



Lp. Herman Taruna
Editor. Andi PW


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.