JALAN DESA JULUBORI RUSAK BERAT, DIMANA UPAYA DAN KEPEDULIAN KADES


" Usaha Ekonomi Kerakyatan Jadi Terhambat, Yang Pada Umumnya Bergerak Dibidang Industri Pembuat Kusen Dan Petani "

Kondisi jalan Dusun Paku Desa Julubori Kec Pallangga Gowa

NEWSULSEL.com, Gowa - Kondisi jalan Dusun Paku yang menghubungkan Kantor Desa Julubori Kec. Pallangga Gowa, sejak bertahun tahun rusak berat, akibatnya segala aktifitas warga Desa dan pengguna jalan mengeluh, dimana upaya kepedulian Kades setempat.

Hasil pantauan Newsulsel.com, jalan berlubang dan digenangi air jika hujan turun tersebut selain menghambat aktifitas usaha ekonomi kerakyatan di Dusun, Desa Kec Pallangga juga jadi pemicu terjadi kecelakaan tunggal yang mesti segera di benahi.

Sejumlah Warga dusun Paku berharap, supaya Kepala desa Julubori Kec. Pallangga Gowa, yang juga Ketua Apdesi Gowa, Laja, turut prihatin atas kondisi kerusakan jalan yang sudah bertahun - tahun lamanya.

" kades harusnya peduli dangan kondisi jalan yang rusak berat di Desa ini agar aktifitas usaha perekonomian kami yang pada umunnya pekarja kusen bekas dan baru juga petani sayur tidak terhambat," ungkap mereka kesal terkadap Kades yang dianggap tidak punya kepedulian.

Kapala Desa Julubori Kec. Pallangga Gowa, Laja, yang hendak dikonfirmasi. Newsulsel.com, Rabu 18 April 2018, terkait kondisi jalan rusak berat yang di keluhkan warga Desa tidak berada di Kantornya....(Wr/Ns.c).





Lp. Najamuddin
Editor. Andi PW


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.