POLSEK TALLO DIDUGA LAKUKAN PEMBIARAN, KASUS PENGEROYOKAN PENIKAMAN DI TEUKU UMAR


" Sudirman, Jika Minggu Ini Pelaku Belum Juga Di Tangkap Kami Akan Minta Kapolda Sulsel, Kapolrestabes Copot Kapolsek Tallo "

Kapolsek Tallo Kompol. Amrin AT

NEWSULSEL.com, Makassar - Hingga hari ini pihak Polsek Tallo belum menangkap pelaku pengeroyakan, penikaman dijalan Teuku Umar (TU) 14 Kamis, 05 April 2018, yang mengakibatkan korban Abdullah menderita luka tusuk di tangan kiri, kanan dan pahanya.

Hal tersebut disampaikan Sudirman keluarga korban, lewat Grup Whatsaap Komandoplus Minggu 10 April 2018 dan ke Newsulsel.com, via telepon sore tadi sambil mengirikan bukti laporan Polisi nomor: STPL/253/IV/2018/RESTABES MKSR/SEK TALLO.



Kondisi korban pengeroyokan & penikaman di jalan Teuku Umar 14. 15 April 2018 lalu

" Saya menduga ini bentuk pembiaran yang di lakukan pihak Polsek Tallo sebab pelaku pengeroyokan dan penikaman tidak di tangkap, jika minggu ini para pelaku belum ditangkap, kami minta Kapolda Sulsel dan Kapolrestabes Makassar copot Kapolsek Tallo," ucap Sudirman kecewa.

Kapolsek Tallo Kompol. Amrin AT yang dikonfirmasi Newsulael.com, Minggu 15 April 2018 terkait tudingan keluarga korban, pihak Polsek Tallo Diduga lakukan pembiaran kasus pengeroyokan dan penikaman yang dilakukan Murfin ke pada korban mengatan.

" akan dicek ke kanit res," jawab Kapolsek singkat via SMS namun hingga kasus ini di beritakan Kapolsek tidak mengabarkan hasil pengecekannya ke kanit Resnya, dan informasi yang diperoleh Newsulsel.com bukan dari kapolsek Tallo tersangka belum tertangkap.....(Wr/Ns.c).





Lp. Marwan dg Liwang
Editot. Andi PW

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.