USMAN TOBO, KAPOLSEK KAWASAN PELABUHAN PAOTERE MAKASSAR.

" Sampaikan Saya, Jika Ada Temuan Indikasi Terjadi Tindak Kejahatan Agar Kita Segera Lakukan Pengcegahan "


Ns.com, Makassa - Kamis (10/8/2017) Aktifitas Bongkar Muat di kawasan Pelabuhan Rakyat Paotere peninggalan warisan sejarah Kerajaan Gowa Tallo, aset penting yang harus dilestarikan walapun telah berubah fungsi. Jadi pusat  Niaga Transportasi antar pulau dan tempat berlabuh perahu Nelayan.

Pelabuhan Paotere yang terletak di jalan Sabutung Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, berjarak ± 5 km (± 30 menit) dari pusat Kota Makassar, pada abad ke 14 silam digunakan Raja Gowa Tallo, berperang melawan penjajah Belanda dengan mengirim 200 Kapal Phinisi ke Malaka.

Penelusuran NewSulse.com Kamis (3/8/2017) minggu kemarin dikawasan pelabuhan Paotere warisan Raja Gowa Tallo yang telah berubah fungsi jadi pusat Niaga dan pelabuhan Transportasi kapal antara pulau juga perahu Nelayan perlu di tingkatkan pengawasannya, dari semua pihak agar dapat meminimalisir segala kemungkinan terjadi tindak kejahatan.

Kapala Polisi Sektor Kawasan Palabuhan Paotere  Usman Tobo, meminta jika ada temuan media juga masyarakat, ada indikasi terjadi tindak kejahatan, kriminal segera sampaikan agar dilakukan pengcegahan " janganki sunkan daeng sampaikan saya agar kami segera lakukan tindak pencegahan, terjadi kejahatan di wilayah pelabuhan Paotere " ungkapnya dari balik telepon.......(Rd/Ns.c).




Lp. Dg. Liwang
Editor. Andi PW

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.