BNNP SULSEL RAZIA SEJUMLAH MESS, KOS-KOSAN TEMPAT WANITA PENGHIBUR

"Hasil Test Urine Empat Ladies Positif Gunakan Obat-obatan Jenis Antifetamine, Metamphetamine"


Ns.com, Makassar - Sabtu (20/5/2917) Tim Gabungan  Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel Razia Mess dan Tempat Kos-kosanCewek-cewek Tempat Hiburan Malam di jalan. Mochtar Lutfy, Gunung Latimojong III, jalan Bayam, Angsa, Ja'jala Kota Makassar.   

Razia libatkan Pomdam XIV Hasanuddin, Intel Brimob Polda Sulsel, Inteldam, Provost, dan Sabhara Polda Sulsel ini, menargetkan para wanita pekerja di tempat hiburan malam (ladies). Menjaring SP (26) asal Padang, NS (25) asal Karawang, SH (26) asal Bogor, dan RP (27) asal kota Jakarta.  

Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Sulsel, AKBP Ustim Pangarian mengatakan razia ini dalam rangka operasi bersinar 2017. "Ini operasi Bersinar 2017, kami sasar sejumlah Mess, Kos-kosan, apalagi menjelang bulan Ramadan," kata Ustim yang memimpin razia tersebut.

Ia mengatakan, jika biasanya razia dilakukan di tempat hiburan malam, maka kali ini razia langsung dilakulan di tempat para pekerja, tempat hiburan malam "Polanya kita ubah, biasa lakukan razia di THM, kali ini kita datangi mereka di tempatnya, kita ingin cegah lebih dahulu apa lagi ini malam Minggu" kata Ustim.

Para wanita yang terjaring dan dinyatakan positif dibawah untuk diperiksa lebih lanjut, agar dapat di tentukan apakah mereka harus di Rehabilitasi atau tidak......(Su/Ns.c).



Lp. Herman
Editor. Andi PW.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.