POLISI SIAPKAN SRATEGI KHUSUS KASUS HABIB RIZIEQ

"Status Rizieq - Firza Ditetapkan Hari Ini, Keluarga Dan Kerabat Di Minta Bujuk Pulang Ke Indonesia"


Ns.com, Jakarta - Rabu (24/5/2017)  Polisi telah siapkan starategi khusus Menangani kasus Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang mangkir sudah Dua kali untuk di periksa penyidik Polda Metro Jaya, sebagai saksi kasus pornografi terkait chat seks yang melibatkan dirinya dengan Firza Husain, Ketua Yayasan

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, "pihaknya belum bisa bertindak banyak lantaran Rizieq masih berstatus sebagai saksi. Namun ia memastikan penyidik telah memiliki strategi khusus untuk menangani perkara ini. Status Tersangka Rizieq - Firza Ditentukan Hari Ini setelah Gelar Gelar Perkara" ungkapnya.

Polisi Deteksi Keberadaan Rizieq Shihab di Arab Saudi. Keluarga dan kerabat diminta bujuk pulang ke Indinesia "Kami masih menunggu penyidik Ditreskrimsus menentukan apa yang terbaik akan dilakukan. Apakah nanti kami akan menunggu pulang (atau menjemput)," ujar Argo saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (23/5 /2017.

Hingga kini, belum ada langkah pasti dari kepolisian untuk menjemput Rizieq ke Arab Saudi. Padahal, polisi telah menerbitkan surat perintah membawa lantaran Rizieq telah mangkir dua kali dari panggilan penyidik Polda Metro Jaya. Meski begitu, Argo berharap Rizieq pulang sendiri tanpa harus dijemput polisi......(Wd/Ns.c).



Lp. Putri Adinda
Editor. Andi PW


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.