PULUHAN MASSA OPM DEMO DINAS PERTANIAN PROV SULSEL


" Tuntut Kadis Dicopot Dari Jabatannya Terkait Banyak Dugaan Indikasi Korupsi Selama Ini Di Tubuh Dinas Pertanian Sulsel "

Kambrin jenderal lapangan aksi OPM depan kantor Pertanian Sulsel

NEWSULSEL.com, Makassar - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi Pergerakan Mahasiswa (OPM) kembali menunjukkan eksistensinya sebagai pelopor gerakan anti Korupsi, kali ini sasarannya adalah dinas pertanian provinsi sulawesi-selatan.


Puluhan mahasiswa dari beberapa universitas yang tergabung dalam OPM ini dipimpin oleh Jendral lapangan Kambrin, Kamis 09 Agust 2018. Terkait indikasi dugaan Mark up anggaran bantuan bibit pisang tahun 2017 oleh Satuan Dinas Ketahanan Pangan dan Holtikultura di wilayah.

Kabupaten Maros, Bone, Barru dan Bulukumba. Kontraktor Pelaksananya adalah CV KARANG ABADI dengan anggaran berkisar Rp 890.250.000,00.


" Aksi maraton ini rencana akan kami lakukan sampai minggu depan ini bertujuan agar pihak Plt Gubernur dan Pihak Kejaksaan Tinggi menindak lanjuti laporan kami secepatnya melakukan investigasi," tegas Kambrin dan berharap

Kadis pertanian provinsi sulawesi-selatan dicopot dari jabatannya terkait dengan banyaknya dugaan indikasi korupsi selama ini di tubuh Dinas Pertanian Sulsel....(Wr/Ns.c).



Lp. Herman
Editor. Andi PW




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.