POLDA SULSEL BELUM DAPAT PETUNJUK MABES POLRI, STATUS DANNY POMANTO


" Kasus Tersebut Masih Bergulir Dan Sementara, Mungkin Masih Dilakukan Gelar Perkaranya Di Bareskrim Mabes Polri " 

Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Risyapuddin saat beri menjelasan status Danny Pomanto

NEWSULSEL.com, Makassar - Polda Sulsel hingga saat ini belum mendapat petunjuk tim Mabes Polri, terkait dugaan korupsi yang menjadikan Walikota Makassar, Mohuhammad Ramdham " Danny Pomanto" sebagai saksi.

Hal tersebut diungkapkan Wakapolda Sulsel Brigjen Risyapuddin Nursin, saat ditemui di masjid Sultan Hasanuddin, Makodam XIV Hasanuddin usai zikir dan berdoa, Jl Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Senin 25 Juni 2018.


"Soal gelar kasus dugaan korupsi yang itu kami belum dapat petunjuk dari tim penyidik Mabes Polri sampai saat ini, tapi nanti dicek lagi," ucap Brigjen Pol. Risyapuddin beri menjelasan di halaman masjid Kodam.

Diketahui, kasus dugaan korupsi yang menjadikan Danny Pomanto sebagai saksi, pada pemotongan dana anggaran sosialisasi Camat Kota Makassar yang digelarkan di Bareskrim Mabes Polri.


Dugaan kasus korupsi pemotongan fee 30 persen di Kecamatan ini sementara diselidiki juga oleh Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulsel pada pekan lalu di Polda.

Kasus ini kemudian dilakukan oleh tim Ditreskrimsus Polda Sulsel pada Subdit Tipikor dalam pemeriksaan 24 orang yang berstatus sebagai saksi, secara marathon di Mapolda Sulsel, Makassar.

"Iya soal kasus itu masih bergulir dan sementara mungkin masih dilakukan gelar perkaranya di Bareskrim Mabes Polri, nanti ya kita tunggu saja karena ini nanti diinfokan" kata Risyapuddin.....(Wr/Ns.c).



Lp. Herman
Editor. Andi PW




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.