KOTA KELAHIRAN BJ HABIBIE PARE-PARE BERMANDI CAHAYA DI MALAM HARI


" Pembayaran Listrik Penerangan Jalan Umum (PJU) Pemkot Parepare Malah Turun 30% Dari Tiga Tahun Sebelumnya "


Ns.com, Makassar - Parepare - Selasa (27/6/2017) Perubahan Kotamadya Parepare di banding tiga tahun sebelunnya sangat berbeda, apalagi jika di malam hari kota Parepare terlihat indah bermandikan cahaya, disepanjang jalan.

Dari hasil penelusuran News Sulsel.com selama dikota Parepare, terungkap pembayaran Listrik Penerangan Jalan Umum (PJU) Pamkot malah berkurang sekitar 30 % perbulan, dari 780 juta perbulan turun sampai sekitar 54O Juta lebih perbulan.

Menurut Rusli pengawai Pemkot Parepare "hal ini berkat menerapkan program pemkot yang mengganti penggunaan lampu penerangan jalan dari lampu Neon ke lampu LED dari jalan Protokol, Kabupaten sampai ke jalan lorong" ungkapnya ke News Sulsel.com ketika di temui di sekitar Monument Cinta Habibie Ainun selasa malam.

Selain Pembayaran Listrik Penerangan Jalan Umum berkurang di Kota Parepare " masyarakat terlihat nyamaan dan aman sebab penerangan hampir merata sampai kepelosok kota" ucap Riany sumber yang berada di Tonrangeng River Side bersama keluarganya.....(Hr/Ns.c).





Lp. Herman
Editor. Andi PW


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.