PAGI INI, MUH TAJRUL TERPIDANA MATI RENCANA DITERBANGKAN KEMAKASSAR


" 2 Rekannya Sudah Tertangkap Lebih Dulu, Risal Sudah berada DiLapas, Iqbal Bala Sikolor Ijo Sudah Tewas Tertembak Mati " 


Ns.com, Makassar - Rabu (28/6/2017)
Muh Tajrul Kilbareng 31 tahun terpidana mati seumur hidup yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas I Makassar akhirnya tertangkap di wilayah Ambon, Minggu (25/6/2017).

Menurut informasi yang di dapat News Sulsel.com dari Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Sahabuddin Kilkoda, penangkapan Muh. Tajrul terpidana mati saat Tim Buser mendapat informasi dari kasat intelkam Polres bahwa dari lapas Makasar meminta bantuan untuk identifikasi keberadaan tersangka Tajrul.

Setelah dilidik akhirnya Tajrul diketahui berada di wilayah Bula, Seram Timur, Provinsi Maluku. Tajrul diketahui hendak menyeberang ke kali balifar untuk menghadiri hajatan orang meninggal.

" pembuntutan dilakukan sampai di daerah Tutuk Tolu, karena tertahan banjir saat hendak menyeberang, Tajrul terpidana mati langsung ditangkapan, Rabu (28/6) Tajrul rencananya akan dikirim ke Makassar sekitar pukul 06:00 Wita gunakan pesawat Lion Air selanjutnya di serahkan kembali kepihak lapas menjalani hukumannya,"ujar Sahabuddin, Selasa (27/6).

"dua rekannya yang lari dari Lapas makassar berapa bulan yang lalu terlebih dahulu di tangkap. Risal sudah berada di lapas fan Iqbal, Bala Sikolor Ijo Sudah tewas tertembak mati saat hendak ditangkap, sebab melakukan perlawanan." Sambung Kemenkumham Sahabuddin......(Rd/Ns.c).




Lp. Herman
Editor. Andi PW

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.