ANDI ASPARID MAHASISWA UIT SERAHKAN DIRI DIPOLRES BULUKUMBA.


" Setelah Membunuh Isterinya Dalam Rumahnya, Pelaku Ke Bulukumba Membawa Anaknya "


Ns.com, Makassar - Bulukumba Sulsel Selasa (27/6/2017) Andi Asparid Bin Andi Baso Sakka 25 tahun Mahasiswa Universiatas Indonesia Timur (UIT) menyerahkan diri Ke polres Bulukumba, sebab telah membunuh isterinya Riska Safitri Baharuddin 20 tahun.

Petugas yang menerima Laporan Andi Asparid segera melakukan pengecekan di ditempat kejadian perkara (TKP), dan ditemukan mayat korban dengan luka tusuk di leher dan dada diatas kasur tertutup kain di ruang utama rumahnya jalan Karunrung raya 1 RW 1 . RT. 05 Kelurahan Karunrung Kecamatan Rappocini Makassar.

Setelah petugas memeriksa kondisi korban pembunuhan yang di lakukan suaminya sendiri. Polisi menemukan pisau dapur disekitar mayat korban, yang diduga sebagai alat yang dipakai membunuh korban isterinya sendiri.

Motif pembunuhan yang dilakukan tersangka Andi Asparid suami korban masih dalam penyelidikan sambil menunggu tersangka di jemput dari Polres Bulukumba ke Makassar.

Saat ini mayat Riska Safitri telah di evakuasi ke RS. Bhayangkara. Kabid humas Polda Kombes Dicky Sondani yang di konfirmasi lewat Whasapp terkait kasus pembunuhan ini No coment.....(Wr/Ns.c).





Lp. Pongkor/Dum
Editor. Andi PW

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.