SYL KETUA ORARI DAERAH SULSEL KE - 3 KALINYA

"Ir. H. Andi Agus Halid Tersisih 7 Suara Dari 32 Lokal Yang Memilih, Setelah 1 Calon Ketua Mundur "


Ns.com, Makassar Kamis (18/5/2017) Musyawarah Daerah Ke - VIII ORARI Sulawesi Selatan yang di gelar sejak Hari Selasa 16-18 Mei 2017, kemarin telah berhasil memilih ketua periode 2017-2022, di Gedung Karaeng Pattingalloang Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, jalan Sudirman Makassar.

Hasil pantauan News Sulsel.com, MUSDA ke -VIII ORDA Sulsel yang dibuka Ketua Umum ORARI Pusat berjalan normal walau pun muncul beberapa catatan yang disoal DPP ORDA Sulsel ke Pengurus ORPUS. Soal Bongkar pasang pengurus melampaui kewenanagan Ketua ORDA dan tidak Melibatkan DPP "itu tidak betul" terang Faizal pengurus ORPUS.

DR. H. Syahrul Yasin Limpo, SH, MH-YB8BA terpilih yang ketiga kalinya sebagai Ketua ORARI Daerah Sulsel, setelah memperoleh dukungan 19 suara Lokal, menyisihkan Ir. H. Andi Agus Halid-YB8AGM, yang di dukung 12 suara Lokal, dari 32 Lokal yang memilih.

Terpilihnya Syahrul YL-YB8BA kembali menurut info, tidak terlepas dari bergaining yang disepakati bersama sehingga Said Ai-YB8BE mundur sebagai calon ketua ORDA demi perubahan jadi tujuan bersama.

Ter kait postingan Nasra Romo di FB ucapan selamat kepada pa Rusli sebagai Wakil Ketua kembali mungkin karena ketidak tahuannya. Sebab pemilihan kemarin tidak ada pemilihan Wakil Ketua yang di pilih, ucap beberapa anggota amatir di Makassar Via telepon ke redaksi NS.com....(Rd/Ns.c).



Editor. Andi PW

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.