ABDUL MUIN KADES BUNGAEJAYA PALLANGGA GOWA, MAKSIMALKAN PEMBAGUNAN INPRASTRUKTUR

" Sukseskan Program Bupati, Dengan Melibatkan Swadaya Gotong Royang Masyarakat Desa, Menggunakan ADD Secara Tranparansi "

Kades Bungaejaya tinjau pembuatan jalan rabat beton dari lebar 2 mtr jadi 4 mtr menggunakan AD

Ns.com, Makassar - Gowa Rabu (20/12) Kepala Desa Bungaejaya Pallangga Gowa. Abd Muin dg Mone. Maksimalkan pembangunan inprastruktur irigasi Persawahan serta pembuatan jalan baru Rabat Beton di wilayah yang diapit  4 Dusun. Raja - raja, Bungejaya, Taipa Kodong 1 dan dusun Taipakodong 2.

Untuk tahun 2017 melalui Anggaran Desa (AD) Desa Bungaejaya telah menyelesaikan 9 program pembangun Desa Bungaejaya dan jika semua pekerjaan inprastruktur selesai termasuk pembuatan Drainase permukiman di dusun Bungaejaya kita pasangkan prasasti pengganti papan bicara yang terbuat dari beton. 

Selain pembuatan inprastruktur saluran irigasi sepanjang 190 X 70 dan pembuatan jalan rabat beton, pengecoran gorong-gorong di Desa Bungaejaya Kecamatan Pallangga. Kabupaten Gowa yang menggunakan anggaran dana desa (ADD) 2017.

Foto kegiatan sosial Kades Bungaejaya bersama Masyarakat dan peninjauan irigasi persawahan 

Kepala Desa Bungaejaya Abdul Muin yang sering di sapa Daeng Mone juga kerap lakukan kegiatan sosial  bersama masyarakat setempat, bersihkan saluran irigasi persawahan, dan bersih bersih lingkungan Desa Bungaejaya mengatakan.

" Hal ini bentuk tanggung jawab, kepedulian saya sebagai Kades mendukung dan mensukseskan salah satu program Bupati Gowa Adnan Purichta IYL  (Gowata Bersih), juga menjaga amanah yang diberikan masyarakat Desa Bungaejaya kepada saya " ungkapnya ke wartawan New Sulsel.com.

Ditempat terpisah, Sibali Warga Desa Bungaejaya, memuji Daeng Mone panggilan akrab Kades Bungaejaya yang terpilih tahun 2016 lalu, kini telah memberi hasil bukti nyata program pembangunan melalui Anggaran Desa (AD) sudah jelas, menambah ingkam perkapita pendapatan masyarakat Desa.

 " Pengelolaan budaya transparansi yang di terapkan kades terkait penggunaan Anggaran Dana Desa membuat masyarakat di 4 Dusun Desa Bungaejaya puas atas kinerja pa Kades," ungkap Sibali dengn menunjukkan  tanda jembol Rabu 20 Desember 2017.






Lp. Najamuddin
Editor. Andi PW

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.