DEKLARASI AGUS AN 8 JANUARI 2018, TIM MASIH RAHASIAKAN WAKILNYA

"  Saat Deklarasi Agus Umumkan Wakil Juga Parpol Pendukung, Mohon Doa Restu Seluruh Masyarakat Sulsel Kita Langsung Mendaftar Ke KPU "

Foto Agus AN serahkan penghargaan siswa berprestasi Man 2

Ns.com, Makassar - Rabu (20/12) Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Numang, mempersiapkan pelaksanaan deklarasi dirinya, maju bertarung di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Fauzan Koordinator tim media keluarga Agus Arifin Numang, mengatakan, Agus Arifin Numang menjadwalkan pelaksanaan deklarasi tanggal 8 Januari 2018 mendatang. Bertepatan dengan hari pertama, pendaftaran bakal calon dari jalur partai politik (parpol).

"Insha Allah kalau tidak ada halangan, bapak (Agus AN) akan menggelar deklarasi tanggal 8 Januari 2018. Setelah deklarasi, langsung ke KPU Sulsel untuk mendaftar. Kami mohon doa dari seluruh masyarakat Sulsel," kata Fauzan, Selasa 19 Desember 2018, via rilis tertulis tim media Agus. 

Saat ini, lanjut Fauzan, pihaknya masih mencari lokasi yang representatif yang mampu menampung sekira 10-15 ribu orang yang diperkirakan akan hadir saat  acara deklarasi pasangan calon. 

"Melihat kondisi cuaca, kemungkinan deklarasi akan dilaksanakan dalam ruangan (indoor). Tapi tidak menutup kemungkinan juga dilaksanakan di tempat terbuka," terangnya. 

Meski telah menyatakan akan deklarasi tanggal 8 Januari, pihak Agus masih enggan membocorkan nama bakal calon wakil gubernurnya, yang di hetahui sebelumnya akan berpasangan dengan TBL dan Andi Nurpati, setelah tidak bersama Aliyah Mustika Ilham.

"Kita lihat saja lah nanti saat deklarasi, partai apa saja pendukung dan siapa yang akan bapak umumkan sebagai wakilnya di Pilgub Sulsel, yang pasti wakil tersebut sosok yang sudah cukup dikenal masyarat Sulsel" ungkapnya......(Wr/Ns.c).



Lp. Herman
Editor. Andi PW

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.