KABID HUMAS POLDA SULSEL SAMBANGI POSKO PENGAMANAN TERPADU MUDIK LEBARAN 2018


" Tingkatkan Kewaspadaan Jaga Kekompakan Sesama Anggota Dan Istansi Lain, Beri Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat "

Ka Humas Polda Sulsel di dampingi Kapolres Pelabuhan dan Kabg Ops sambangi Posko terpadu 

NEWSULSEL.com, Makassar - Antisipasi segala kemungkinan yang terjadi jelang mudik lebaran, Kabid Humas Polda Sulsel. Kombes Pol Dicky Sondani usai menyampaikan kepada masyarakat kamis 07 Juni 2018 yang hendak mudik boleh menitip kendaraan di Mapolda Sulsel.


Hari ini Sabtu 09 Juni 018, Kabid Humas Polda Sulsel, didampingi Kapolres Pelabuhan turun langsung memantau kesiapan pos pengamanan dan pos terpadu angkutan lebaran “Operasi Ketupat 2018 Polres Pelabuhan" sambil mengingatakan semua porsonil agar tidak lengah dan tingkatkan pelayanan.

" Selain Mako Polda disiapkan untuk penitipan kendaraan bagi masyarakat yang ingin mudik lebaran, masyarakat juga boleh menitip kendaraannya di polsek polsek terdekat" kata Dicky Sondani saat menyambangi posko keamanan terpadu yang telah di siapkan.


Terpisah, Kabag Operasi Polrestabes Makassar Kompol Dwi Bachtiar juga mengaku, pihaknya telah menyediakan pos penitipan kendaraan saat mudik.

Kata Bachtiar, pos itu seperti Terminal Daya dan Malengkeri. Dua Terminal ini selain melayani masyarakat saat mudik, bisa juga untuk melayani penitipan....(Wr/Ns.c).



Lp. Herman
Editor. Andi PW






Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.