OPM, TERIAKAN KORUPTOR PENGHIANAT BANGSA DEPAN DISPENDA SULSEL


" Pengunjuk Rasa Kecewa Jawaban Pihak PAD Dispenda Tidak Sesuai Konteks Permasalahan, Kami Akan Lapor Ke Kejaksaan Tinggi "


NEWSULSEL.com, Makassar - Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Organisasi Pergerakan Mahasiswa (OPM) kembali melakukan aksi unjuk rasa didepan kantor Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Sulawesi-Selatan di Jln.A.P.Pettarani,Rabu 25 April 2018.

Aksi yang dipimpin oleh Hanief Faqi M. Tuan ini meneriakan Grand Isue "Koruptor adalah Penghianat Bangsa" sesuai dengan UU No.28 tahun 1999 tentang penyelenggaraan negara yang bersih dan bebas dari KKN.

Dalam orasinya Hanief menegaskan agar indikasi dugaan korupsi pada kegiatan proyek pembangunan Gedung Samsat Tanah Toraja dengan No Kontrak 277/SPPK/VIII/2017 Pelaksana PT. Putra Mayapada dengan anggaran Rp. 2.884.300.000,- agar secepatnya dituntaskan. Tegas mahasiswa Unismuh Makassar ini.

" Kami hanya melakukan aksi pra kondisi hari ini sebagai bentuk penegakan supremasi hukum, tapi jawaban yg diberikan oleh pihak dari PAD dispenda tidak sesuai dengan konteks permasalahan yg kami bahas," cetus Hanief sambil dengan rasa kecewa.

Setelah ini lanjut pengunjuk rasa, kami akan tembuskan laporan kejadian ini ke pihak Kejaksaan Tinggi Sulawesi-Selatan dan Polda Sulsel agar secepatnya dilakukan penyelidikan dan kami akan kembali menggelar aksi unjuk rasa beberepa hari kedepan.....(Wr/Ns.c).



Lp. Marwan
Editor. Andi PW


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.