IKA MTsN 1 MAKASSAR GELAR MUBES, REUNI AKBAR DAN JALAN SANTAI


" Hasilkan Ketua Terpilih Yang Jadi Harapan Dapat Mengsinergikan Semua Unsur IKA Mewujudkan Visi/Misi MTsN 1 "


NEWSULSEL.com,Makassar - Musyawarah Besar (Muber) IKA MTsN 1 Makassar yang diikuti 5 orang sebagai peserta penuh dari setiap perwakilan semua lintas Alumni mulai dari angkatan 1980 s/d 2017 telah berhasil memilih Ketua Ricky Subagja alumni MTsN 1 Makassar.

Selain Mubes untuk memilih ketua IKA MTsN 1 Makassar juga laksanakan Reuni Akbar dan jalan santai untuk menyulam silaturahmi, kebersamaan merajut kenangan sesama alumni lintas angkatan almamater MTsN 1 Makassar.


Saprianto salah seorang alumni 94 menuturkan bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan langkah positif yang patut kita apresiasi bersama karena merupakan kegiatan yang pertama kalinya dilaksanakan.

" Kita berharap ketua terpilih dapat mengakomodir gagasan dan keputusan bersama semua unsur alumni, guru, staf MTsN yang ada, dan menjalankan Program IKA menaungi serta mempasilitasi semua alumni," ucapnya melanjutkan.

Hal ini patut juga kita berikan penghargaan dan apresiasi kepada Kepala MTsN 1 Makassar Dra.Hj.Darmawati, M.Pd dan seluruh perangkat MTsN 1 Makassar atas support dan dukungannya hingga semua rencana kegiatan yang diinisiasi oleh rekan2 lintas alumni dapat terlaksana....(Wr/Ns.c).



Lp. Marwan Dg Liwang
Editor. Andi PW


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.