RAUF. INI BENTUK PELECEHAN TERHADAP SATGAS PEMDA GOWA.


" Jika Benar Tambang Liar Gol C, Yang Tidak Punya Izin Rusak Lingkungan Hidup Sudah Ditutup Buka Lagi Milik Rumpa "

Ft, Excavator penambang liar yang diamankan Pemda Gowa, kenapa tambang liar di Pajokki dibiarkan

Ns.com, Makassar - Gowa Selasa (16/01) Kerua Tim Intesvigasi Lembaga Kontrol Etika Bisnis dan Profesi Abd Rauf Dg Sese menyayangkan jika betul masih terjadi penambangan liar Gol. C di Pajokki, Desa Tanrara Bontonompo Selatan hanya karena milik Rumpa Sossong.

" Diduga ini bentuk pelecehan terhadap Pemda Gowa yang di pimpin Adnan Purichta IYL sebagai Bupati jika belul 2 aktifis tambang yang sudah ditutup, dilokasi yang sama buka lagi dan aparat kecamatan melakukan pembiaran karena hubungan kekerabatan " ungka Rauf.

Informasi yang dihimpun New Sulsel.com, 2 tambang di Pajokki milik Eka, juga Dg Ngopa sudah ditutup setelah di beritakan, penambang liar yang ada sekarang di lokasi milik Rumpa Sossong gunakan sarana Excavator yang sama.

" Sebaiknya pelaku penambang liar golongan C. di tindak tegas termasuk sarana yang digunakan sebagai barang bukti sesuai aturan Hukum yang berlaku " ucap warga yang takut namanya di sebutkan kerena pemilik tambang mempekerjakan preman menjaga lokasi tambang.

Camat Bontonompa Selatan Mappatangka Asis yang hendak dikonfirmasi via telepon terkait dugaan pembiaran terjadi penambangan liar di wilayahnya seakan menghindar belum mau mengangkat telepon dari wartawan yang menghubunginya.....(Wr/Ns.c).





Lp. Najamuddin
Editor. Andi PW

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.