273 SISWA SISWI TETAP BELAJAR MESKIPUN SEKOLAH TERENDAM AIR


" Kadis Pendidikan Prov Sulsel Diharap Punya Kepedulian Dengan Kondisi SMA Negeri 22 Kab Gowa "

Kepsek SMA Negeri 22 Kab. Gowa Sulsel Raenhana Kadriah

Ns.com. Makassar - Gowa. Sabtu (14/01) Meskipun air menggenangi SMA Negeri 22 Kab Gowa akibat banjir kiriman tidak membuat antusias 273 siswa-siswi surut mengikuti proses belajar dari 22 guru yang ada.

SMA Negeri 22 ini di bangun 10 Mei 2016 di tandai dengan peletakan batu pertamanya oleh Bapak Bupati Gowa ketika belum di alihkan ke Dinas Provinsi Sulsel, sehingga apa yang jadi kendala jadi kewenangan Provinsi Sulsel.

Kondisi SMA N 22 Gowa terendam air hingga saat ini, butuh berhatian Dinas Pendidikan Prov Sulsel.

Bupati Gowa beserta rombongan Desember 2017 lalu juga sempat meninjau langsung kondisi SMA 22 di Manyoi Tamannyeleng Barombong Gowa yang sangat memprihatinkan, hingga saat ini masih di genangi air.

" Kami berharap supaya Kadis Pendidikan Prov. Sulsel, Irman Yl, memberikan perhatian sekolah yang kami tempati tidak tergenang air " ungkap beberapa siswa siswi yang ditemuai New Sulsel.com di SMA 22 Gowa.

Kepsek SMA 22 Kab. Gowa Raenhana Kadriah, mengatakan walaupun seperti ini kondisi yang ada.

" Alhamdulillah semua murid dari kelas 1, 2 dan 3.serta guru tenaga guru yang ada tetap mengikuti proses belajar dan mengajar di sekolah ini " tandas Raenhana Kadriah......(Wr/Ns.c).




Lp. Najamuddin
Editor. Andi PW


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.