KA BALMON, LAPORKAN KE SAYA ATAU DIRJEN KALAU ADA PELAMPUNG BEREDAR

" Wasdin Jamin Tidak Ada Jaminan Kelulusan Dan Kunci Jawaban  Beredar Ke Peserta Unar Di Kab Selayar "


Ns.com, Makassar - Kamis (12/10) Joni Adrian, SH. MH. Mantan Kapala Balai Monitor Kalas I Surabaya yang kini menjabat UPTD Balai Monitor Makassar Meyakinkan, Ujian Negara Amatir Radio (UNAR) di kabupaten selayar 14 Oktober mendatang tidak ada jaminan kelulusan. Apa lagi peserta yang diwaliki dan naik tingkat meski di rekomendasikan Orda Sulsel.

"Saya sudah ingatkan panitia dari Balmon, nanti kalau kebocoran dan kunci jawaban beredar ke peserta Unar Laporkan ke saya, atau ke dirjen SDPPI" tengas Ka Balai Monitor Kelas II Makassar Joni Adrian, via SMS ke pimpinan redaksi Rakyat Sulawesi dan News Sulsel.com siang tadi. 

Hal yang sama juga di sampaikan Ir.Wasdin usai pertemuaan dengan panitia unar orda sulsel di salah satu warung kopi, tidak ada itu jaminan kelulusan walaupun anggaran pelaksanaan unar pihak Orda Sulsel upayakan. Sesuai petunjuk Ka Balmon kita hanya lakukan fungsi pelayanan.

" Kami hanya melaksanakan fungsi pelayanan, tidak ada jaminan lulus bagi peserta unar di Kabupaten Selayar apa lagi peserta yang diwakili dan naik tingkat, jangan harap ada kunci jawaban beredar saat unar di laksanakan. Peserta yang hadir sesuai foto peserta Unar" jelas Ir Wasdin via telpon sore tadi.

Lebih lanjut di sampaikan Ir. Wasdin mantan Ka Loka Kendari, pihak Balai monitor menolak fasilitas  penginapan, tiket pesawat juga biaya operasional kegiatan pelaksanaan Unar di kabupaten Selayar dari pihak Orda Sulsel. 

"Untuk biaya Unar di Selayar yang kami terima nanti dari Orda Sulsel hanya pembayaran biaya Peneriman Negara Bukan Pajak  (PNBP) dari peserta yang ikut, untuk tingkat Siaga 50 ribu, Penggalang 75 ribu dan Penegak 100 ribu," ucapnya.....(Wr/Ns.c).


Lp. Bang Fly/liwang
Editor. Andi PW.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.