DIDUGA KUAT BRIPDA AZAN FIKRI BUNUH DIRI TEMBAK KEPALANYA


" Sebelum Meninggal Korban Antar Calon Isteri Ke Rumah Orang Tuanya Dan Pamit Pulang, Letusanpun Terdengar Sekali "


Ns.com, Lampung - Senin (09/10) Sekitar Pukul 02:00 dini hari lima warga Dusun VI Rawa Bening Desa Tri Tunggal yang sedang jaga malam mendengar bunyi letusan sekali yang akhirnya di ketahui  berasal dari senpi BRIPDA Azan Fikri anggota Unit Reskrim Polsek Sungai Lilin, tidak jauh dari rumah calon istrinya.

Menurut informasi yang di himpun New Sulsel.com, BRIPDA Azan Fikri di duga kuat bunuh diri dengan cara menembak kepalanya, pada bagian pelipis kanan tembus ke pelipis bagian kiri dan kaca pintu belakang mobil yang digunakan dalam keadaan terkunci.

Pihak Polsek Sungai Lilin yang menerima laporan ada korban diduga bunuh diri yang masih memengang senjata api (Senpi) laras pendek jenis  Revolver ditangan, segera mengamankan tempat kejadian sambil menunggu tim Unit identifikasi dan mengumpulkan saksi di tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui sebenarnya motip kejadian perkara.

Kejadian ini telah di sampaikan. Wadir Intelkam Polda Sumatra Selatan dan Kasubdit IV Dit Intelkam Polda Sumatra Selatan.....(Wr/Ns.c).




Lp. Bang Fly/Pongk
Editor. Andi PW

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.