KETUA KPK, TAK KHAWATIR DENGAN LAPORAN DIRINYA KE KEJAKSAAN AGUNG

" Febri, Agus Tidak Terlibat Kasus e-KTP, Setiap orang bisa saja melapor ada atau tanpa bukti, Kita Ikuti Saja Prosesnya "


Ns.com, Jakarta - Selasa (12/9) Ketua  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo tak khawatir dengan laporan dirinya, ke Kejaksaan Agung terkait dugaan kasus e-KTP, oleh Mahasiswa dari Presidium Nasional Jaringan Islam Nusantara (JIN).

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi Febri Diansyah, di gedung Komisi PK, Kuningan, Jakarta Selatan Rabu (6/9) lalu. Laporan Mahasiswa dari Jaringan Islam Nusantara mengatakan, "Setiap orang bisa saja melapor ada atau tanpa bukti," kata Febri Diansyah.

KPK pun sebelumnya tidak menanggapi dan ambil pusing terkait laporan kepada pimpinan KPK. Menurut Juru Bicara KPK Febri Diansyah Agus tidak terlibat dengan kasus e-KTP saat menjadi ketua KPK ataupun saat menjabat sebagai ketua Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

Digedung Parlemen Jakarta, Senin kemarin (11/9). Ketua KPK tidak ingin menjelaskan soal laporan yang ditujukan kepadanya, apa ada aroma bermuatan politis dalam kasus ini, "Kita ikuti saja prosesnya," kata Agus, memasuki ruangan untuk mengikuti Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan komisi III.....(Wr/Ns.c).




Lp. Putri
Editor. Andi PW

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.